Obat Bab Berdarah Hitam Di Apotik

Obat Bab Berdarah Hitam Di Apotik

Obat Bab Berdarah Hitam Di Apotik ==> Mungkin anda saat ini sedang mengalami BAB keluar darah , Yu simak apa saja penyebab BAB mengeluarkan darah agar tahu bagaimana cara penanganan yang tepat.

Beberapa orang memang merasa sangat cemas ketika mengetahui bahwa BAB nya keluar darah, Darah yang keluar ketika BAB disebabkan oleh adanya pendarahan pada saluran cerna.

Kadang pendarahan yang muncul hanya terlihat oleh mikroskop, namun ketika kondisinya sudah parah mungkin pendarahanya akan terlihat sampai menetes ke celana dalam.

Memangnya Apa saja penyebab BAB Keluar Darah ?
Simak Penjelasan Dokter Dewi Ema Anindia yang dikutip melalui klikdokter.com

Penyebab Yang Pertama Adalah Karena ” Fissura Ani “
Fissura ani adalah suatu kondisi di mana terjadi robekan kecil pada jaringan di sekitar anus. Fissura bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti feses yang terlalu besar, feses yang keras, dan bisa terasa sangat nyeri.

Penyebab Yang Kedua Adalah Karena ” Polip Atau Kanker “
Polip merupakan suatu jenis pertumbuhan jaringan yang bisa mengakibatkan komplikasi kanker. Selain polip, kanker pada usus juga dapat menyebabkan BAB berdarah, dan pada umumnya BAB berdarah ini tidak akan terlihat secara kasatmata. Salah satu faktor risiko terjadinya kanker adalah karena kurangnya makan serat dan BAB yang tertahan lama di usus.

Penyebab Yang Ketiga Adalah Karena ” Kolitis “
Kolitis adalah peradangan yang terjadi pada usus besar. Penyebabnya yaitu infeksi atau penyakit radang usus.

Penyebab Yang Keempat Adalah Karena ” Ambeien “
Ambeien adalah suatu kondisi di mana terjadi peningkatan tekanan pembuluh darah vena di daerah anus, yang menyebabkan pelebaran dan peradangan pada pembuluh darah vena tersebut. Ambeien sering kali dipicu oleh terlalu lama duduk di toilet, sulitnya BAB, hingga beberapa penyakit lain.

Itulah beberapa penyebab mengapa BAB anda mengeluarkan darah, Sebelum kondisinya semakin memburuk, ada baiknya anda segera melakukan pengobatan.

Obat Bab Berdarah Hitam Di Apotik Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat atau masyarakat menyebutnya Jelly Gamat merupakan herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan (golden stichopus variegatus). Suatu produk pilihan masyarakat yang sudah teruji aman dan halal dikonsumsi karena telah mendapat Perijinan DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta sertifikasi HALAL dari MUI. AMAN untuk Anak, Dewasa, Ibu Hamil dan Menyusui

Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meredakan Pendarahan pada tinja
  • Menyembuhkan 3X lebih cepat
  • Meredakan peradangan
  • Menghilangkan rasa nyeri, meredakan rasa mulas berkepanjangan
  • Bertindak sebagai anti implamasi
  • Meregenerasi kerusakan pada sistem pencernaan
  • Memenuhi nutrisi serat dan mineral pada tubuh
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Mengatasi penyakit wasir tanpa operasi
  • Menghilangkan benjolan pada anus, mengatasi pembengkakan anus.
  • Menyembuhkan infeksi dan peradangan pada rektum
  • Melancarkan aliran darah
  • Dapat diminum untuk pengobatan dalam dan di oles untuk pengobatan luar (untuk pengobatan bab berdarah karena wasir/fistula)
  • Aman untuk semua usia, ibu hamil dan menyusui

Adapun Kandungan Lengkap dalam QnC Jelly Gamat yang Bertugas untuk Mengobati BAB Berdarah diantaranya :

  1. Kolagen yang tinggi pada teripang emas QnC Jelly Gamat bertugas untuk mempercepat penyembuhan luka di baik dalam saluran pencernaan dalam / luar (lambung/ anus akibat wasir)
  2. Asam Amino mampu membentuk anti bodi, enzim, dan hormon
  3. Glukosaminoglykan yang bermanfaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor ; mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit ; sebagai anti virus dan anti radioaktif.
  4. Mukopolisakarida yang bermanfaat memperlancar BAB dan sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa nyeri dan aman pada tubuh juga dapat membunuh virus kuman penyebab wasir,
  5. Gamapeptide menyembuhkan 3 kali lebih cepat yang juga bertugas untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, juga berperan sebagai anti inflamasi/peradangan yang dapat mengurangi rasa nyeri/sakit.
  6. Protein memenuhi nutrisi dan cairan pada tubuh sehingga dapat melancarkan sistem pencernaan, terutama dalam melancarkan BAB
Testimoni Dari Pengguna

Dibawah ini adalah testimoni langsung dari konsumen kami yang telah berhasil sembuh setelah menggunakan QnC Jelly Gamat, mari kita simak penuturan lengkapnya







Cara Penggunaan

Diminum

Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
Anak-anak : minum 1-2 sendok teh 2x sehari setelah makan.
Bayi : minum setengah-1 sendok teh 2x sehari, untuk bayi bisa hanya dg di oleskan saja / tidak disertai dg di minum.

TUNGGU APALAGI AYO PESAN SEKARANG JUGA



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Salep Lecet Di Kemaluan Di Apotik

Obat Kista Rahang Di Apotik

Obat Asam Lambung Di Apotik